Sabtu, 29 September 2012

Tips Menjaga Kulit Tampak Muda

[caption id="attachment_1894" align="aligncenter" width="215"]Beautiful-Skin1-/ photo by http://www.ladyspeak.com/ Beautiful Skin. Photo by http://www.ladyspeak.com/[/caption]

Setiap wanita meski di segala usia ingin masih tampil cantik, tak peduli wanita karier atau ibu rumah tangga menjaga penampilan tentu  penting bagi seorang wanita. Tak masalah jika Anda tidak memiliki banyak waktu, untuk melakukan perawatan di salon-salon yang terkemuka, Anda masih bisa menjaga kecatikan Anda dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan sederhana untuk merawat kecantikan kulit. Itulan alasan kami memberikan artikel ini,  Di bawah ini seperti yang dilansir dari laman Lady Speak, kami berikan 10 tips untuk membuat diri Anda lebih  muda. Simak ya..




  • Perubahan Musim


Dampak perubahan musiman kurang baik bagi kulit perempuan. Anda harus melakukan perawatan yang tepat bagi kulit Anda sesuai dengan perubahan musiman.




  • Makanan Yang Baik


Ada baiknya jika Anda lebih memilih makanan yang baik. Cobalah makan mentah, bukan  masak. Sebaiknya Anda menghindari kentang yang digoreng secara mendalam.




  • Efek Matahari 


Paparan sinar matahari terutama di musim panas membuat kulit Anda 2 tingkat lebih gelap.  Jika anda tidak memiliki pilihan lebih baik  memilih menggunakan tabir surya yang bagus dua kali sehari.




  • Body Wash Bukan Sabun


Banyak sabun memiliki bahan-bahan merusak kulit, pastikan bahwa Anda mengganti sabun untuk mencuci tubuh dengan body wash  cair.




  • Pembersihan Secara Teratur


Bila Anda sering berada di luar menyebabkan kulit Anda terkena debu berat, matahari dan hal lainnya. Cucilah muka dengan air dingin segera setelah Anda pulang ke rumah.




  • Jerawat 


Jika jerawat adalah masalah utama Anda.  Berkonsultasi dengan dokter kulit. Bantuan profesional adalah suatu keharusan ketika masalah jerawat Anda   tak kunjung membaik.




  • Jangan Mengaplikasikan Foundation


Jika Anda memiliki jerawat,  lewatkan  penggunaan foundation. Jika tidak, akan timbul lebih  masalah jerawat.




  • Gunakan Produk Alami


Mulailah melakukan rutinitas perawatan kulit Anda dengan produk alami saja. Hindari penggunaan produk campuran kimia berat.




  • Masker Buatan Sendiri 


Membuat masker sendiri wajah Anda, dengan produk yang tersedia di rumah seperti lemon, madu,dadih dan lain-lain.




  • Masalah Keriput


Gunakan produk anti kerut yang ada di pasaran. Pijat semua krim herbal yang tersedia dalam tekhnik ke atas saja, teknik ini akan membantu kulit Anda terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.


Yuk, dicoba..


 




Sumber  : Lady Speak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar