Rabu, 05 September 2012

Yang Disukai Pria Tanpa Wanita Sadari

[caption id="attachment_1040" align="aligncenter" width="300"]man and woman - photo from www.glamour.com man and woman - photo from www.glamour.com[/caption]

Lelaki terkadang gampang-gampang susah untuk didapatkan. Namun, Anda tahu tidak? Terkadang pria akan merasa tertarik pada Anda dengan cara yang tidak akan Anda duga sebelumnya. Seperti apa itu ?


No Make-Up


Mungkin sepertinya pria tidak akan menyadari dengan smokey eye Anda atau produk baru yang Anda aplikasikan pada wajah Anda.


Lingerie  Yang Tidak Serasi


Mungkin anda akan merasa harus selalu tampil sempurna dengan menggunakan dalaman yang sama warna dan berenda. Namun, ternyata dengan lingerie yang berbeda warna itu menandakan bahwa anda melakukanya dengan spontan, dan percaya atau tidak,  itu bisa membuat ia berfikir bahwa itu berhubungan intimi.


Sisi Humoris


Mungkin menurut anda semua selalu berhubungan dengan kontak secara fisik. Melucu atau tersenyum singkat. Meskipun ia membuat lelucon yang dimainkan dengan Anda itu tidak ada salahnya, itu membuktikan betapa percaya dirinya Anda.


Tak Selalu Si Perut Datar


Tidak semua pria yang  menyukai perut yang datar atau berukuran nol, terkadang pria juga menyukai perut yang bergelombang.


Intelijen, Kepercayaan Diri, Kematangan Diri dan Keterbukaan Seksual


Perlihatkan sisi sejatinya Anda, mendukungnya ketika ia sedang rapuh, berbicara “nakal” dan tunjukan sikap sensual Anda.


Memakai Baju Longgar Ketika Tidur


Tetap santai dan dia akan lebih nyaman dengan zona Anda. Jangan mengintimidasinya, sesekali gunakan kemeja yang longgar atau kemejan milik si dia untuk pergi tidur.


Rambut yang acak-acakan


Terkadang pria menyukai rambut acak-acakannya Anda sesaat bangun tidur.


Kontak Mata


Buatlah diri Anda menarik dengan melihat matanya dan fokus pada satu titik. He loves it !




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar