Senin, 17 September 2012

Lakukan Pertahanan Melawan Penuaan Dengan Produk Ini

[caption id="attachment_1360" align="aligncenter" width="300" caption="ORLANE ANAGENESE 25+ / photo from http://www.orlane.com/"]ORLANE ANAGENESE 25+ / photo from http://www.orlane.com/[/caption]

Memasuki usia 25+ ialah waktu dimana penuaan kulit dimulai, meski  dengan tanpa menunjukan tanda-tanda yang terlihat di permukaan. Itulah mengapa disaat seperti ini, wanita membutuhkan perawatan eksta untuk menjaga kulit tetap halus, muda dan bersinar.

ORLANE, perawatan  spesialis anti penuaan, hadir menciptakan Anagenèse 25+, yakni perawatan guna melawan garis waktu dengan faktor-faktor pro-tumbuhan yang memicu aktivitas sel untuk menunda tanda-tana penuaan. Produk ini melakukan pencegahan aktif, yang merupakan dasar dari perjuangan melawan penuaan. Hal ini yang memungkinkan untuk memperpanjang keremajaan sel.

Anagenèse 25+ FIRST TIME-FIGHTING CARE, merupakan sebuah produk inovatif, yang berbasis pada ilmu faktor pertumbuhan sel untuk melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat dari usia 25 dan meningkatkan keremajaan kulit.


Produk ini memiliki keistimewaan, ia melakukan perawatan kulit dengan memerangi munculnya tanda-tanda penuaan dengan luar biasa. Selain itu,  dua faktor pertumbuhan pro sel, kandungan crinopexy melindungi kulit, mengaktifkan produksi kolagen, mampu mendorong pembaharuan sel dan menghidupkan kembali cahaya kulit.

Dengan sebuah perawatan anti-radikal bebas dengan Vitamin A dan E yang terkandung dan kompleks bio-laut serta unsur   mineral ini, membuat kulit terjaga kelembabannya serta memelihara,  menghaluskan dan melindungi kulit secara aktif.

Dengan pemakaian teratur setiap paginya, membuat garis-garis halus yang menipis dan kulit menjadi yang halus dan bercahaya.

Untuk semakin melengkapi “pertahanan” wajah Anda, masih ada dua produk anti-penuaan AGANESE 25+ lainnya yakni, Anagenèse 25+ FIRST TIME-FIGHTING SERUM dan Anagenèse 25+ FIRST TIME-FIGHTING CARE EYE CONTOUR. Tiga produk perawatan kulit terinspirasi oleh ilmu pertumbuhan sel untuk melawan tanda-tanda penuaan yang tak terlihat semenjak dari usia 25.  Ingin melakukan perawatan untuk wajah Anda sekarang? pesan saja produknya melalui kami..

 

Sumber : ORLANE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar