Kamis, 13 September 2012

Krim Khusus Tangan Dan Kuku Keluaran ORLANE

[caption id="attachment_1266" align="aligncenter" width="300" caption="RECONDITIONNING CREAM HANDS AND NAILS / photo from http://www.orlane.com"]RECONDITIONNING CREAM HANDS AND NAILS / photo from http://www.orlane.com[/caption]

Keindahan wanita tak selalu terpancar dari wajahnya saja, jadi sudah sepatutnya selain wajah, anggota tubuh yang lain pun seharusnya tetap dijaga keindahannya, terutama kuku dan tangan. Kini, tak melulu produk untuk wajah, ORLANE menciptakan sebuah produk untuk memanjakan tangan dan kuku Anda. Reconditioning Cream Hands And Nails, merupakan sebuah perawatan anti-penuaan dengan beberapa efektivitas dalam memerangi penuaan kulit, khususnya untuk daerah tangan dan kuku. Berkat kombinasi dua bahan yang inovatif, yakni reparative Structurine dan pemutih kulit ampuh biowhitr complex, membuat tangan tampak lebih muda hanya dalam waktu dua bulan. Produk ini bermanfaat untuk mengurangi munculnya bintik gelap serta membantu mencegahnya kembali, juga membantu mengatur meningkatkan kohesi sel-sel, melindungi dan melembabkan kulit.

Dengan pemakaian secara teratur, yakni pagi dan malam dengan memberikan perhatian khusus pada daerah yang berbintik gelap, teruskan minimal selama dua bulan. Hasilnya, bintik gelap tampak berkurang, kulit lebih lembut dan halus. So, tunggu apalagi, pesan deh produk ini melalui kami..

Sumber : Orlane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar