Sabtu, 22 September 2012

Krim Perawatan Yang Memperindah Bibir Anda

[caption id="attachment_1704" align="aligncenter" width="210" caption="Re-Storation Lip Pout / Photo from http://www.zbigatti.com"]Re-Storation Lip Pout / Photo from http://www.zbigatti.com[/caption]

Bibir merupakan satu bagian wajah yang ikut menunjang penampilan seseorang, bibir yang sehat dan lembab serta tidak kering, membuat bibir seseorang terlihat lebih berhubungan intimi. Tak luput juga dengan bentuk dan keindahannya, meningkatkan senyuman yang tersungging semakin menarik di mata yang memandang.

Cuaca, sinar matahari, iklim yang kering dan produk bibir yang mengeringkan membuat bibir mudah dehidrasi. Itulah alasan mengapa Anda membutuh Pout-lip Treatment Cream ini, Lip Pout adalah produk perawatan bibir yang formulasi utama dari bahan alami yang menghidrasi, mengurangi kerutan dan meningkatkan volume dan kontur bibir. Dengan penerapan sehari-harinya bisa meningkatkan kelembaban dan mendorong pewarna bibir agar tahan lebih lama. Lip Pout bisa digunakan dengan semua jenis produk perawatan bibir termasuk liner, stain, lipstick dan gloss.

Dengan menggunakan proses cold-extraction untuk mengisolasi bahan aktif yang memiliki struktur molekul kecil yang cukup untuk mengangkat dan menghilangkan lapisan atas sel mati, menembus dan memperbaiki lapisan tengah dan melindungi lapisan yang terdalam. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Olignurients / teknologi nano.

Cukup terapkan Lip Pout pada bibir dan pinggir bibir dimana kelembaban dan peningkatan diinginkan. Biarkan selama 30 detik sebelum menerapkan pewarna bibir.

Manfaat yang diberikan dari Lip Pout ini diantaranya;

  • Memberikan kelembaban yang unggul secara intens.

  • Batasan bibir yang baik.

  • Pengurangan dalam penampilan lipatan dan garis bibir vertikal.

  • Kaya akan tekstur creamy sehingga memudahkan saat penerapan pada bibir.

  • Penerapan yang segera tapi hasil yang tahan lama


Produk krim bibir ini terdiri dari bahan-bahan seperti ; Shea Butter, Titanium Dioxide, vitamin E, Volumizing Anti-Age Complex. Karena bahan-bahannya yang alami, warna dari produknya bisa berubah dengan waktu. Karena ini adalah produk untuk pemakaian luar, hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan jika tanda-tanda iritasi atau ruam berkembang, jika itu berlanjut, konsultasikan dengan ahli kesehatan profesional. Terapkan ini sehari-hari dan rasakan perubahannya karena ia menghaluskan sekaligus menenangkan bibir untuk membuatnya lembut dan nyaman. Tertarik dengan produk keluaran Z.Bigatti ini? Cukup siapkan kocek Anda sebesar $55.00 saja..

 

Sumber : Z.Bigatti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar