Sabtu, 29 September 2012

Krim Wajah Yang Bisa Membantu Memperlambat Penuaan

[caption id="attachment_1826" align="aligncenter" width="190" caption="age nutritive guinot / photo from http://www.guinotusa.com"]age nutritive guinot / photo from http://www.guinotusa.com[/caption]

Kini dengan semakin maraknya produk krim kecantikan wajah yang beredar di pasaran, membuat pilihan semakin beragam, akhirnya membuat para konsumen kebingungan memilih produk yang terbaik. Namun jika Anda mencari produk krim kecantikan yang mampu mengkompensasi kekurangan kulit untuk membantu memperlambat penuaan, maka sepertinya Anda cocok menggunaka produk AGE NUTRITIVE  keluaran merk kecantikan ternama GUINOT ini.

Cellular Life Complex  dengan 56 bahan aktif meningkatkan aktivitas sel kulit. ATP dan Actinergienya merangsang sel tidak ajtif memberikan mereka energi baru. Nutrienergie yang mengandung Omega 3 dan 6 mengembalukan kelenturan dan cahaya kulit.

Bahan-bahan kunci lainnya, antara lain ;

  • ATP (adenosine triphosphate): Menyimpan dan memberikan energi penting untuk   fungsi sel- sel  penting.

  • Actinergie: Meningkatkan oksigenasi sel-sel dengan menstimulasi metabolisme mitochondrions.

  • Cellular Life Complex dengan 56 bahan aktif: 20 asam amino, 14 vitamin dan 15  biologis aktif, 7 aktif aktif lainnya, Äì trace elements,garam mineral: digunakan untuk menciptakan kembali  budaya media kulit.

  • Nutrinergie (Omega 3 dan 6) : Memperkuat membran sel dan mengembalikan hydro-lipid film


Dengan pemakainnya secara teratur membuat kulit lembut, muda dan sehat. Untuk memiliki produk AGE NUTRITIVE  ini,  pesan saja barangnya melalui kami.

Sumber : GUINOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar