Minggu, 27 Januari 2013

Blemish Clearing Serum Dari Juice Beauty

[caption id="attachment_3645" align="aligncenter" width="300"]bc-blemish-clearing-serum / photo from http://www.juicebeauty.com Photo from http://www.juicebeauty.com[/caption]

Serum wajah masih tetap menjadi andalan dan merupakan produk perawatan wajah yang banyak diminati orang. Apalagi jika serum tersebut terdiri dari bahan organik dan buah-buahan. Hmm, sudah pasti jadi produk favorit.


Produk Blemish Clearing Serum keluaran dari Juice Beauty ini adalah salah satunya. Serum ini merupakan sebuah hidroksi kompleks asam yang kuat dari apel organik bersertifikat, lemon dan kulit kayu willow yang membantu untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengurangi jerawat dan mencerahkan bekas luka dengan lidah buaya organik, Co Q10 dan lemak vitamin C untuk memperbaharui kulit. Hebat, bukan?


Blemish Clearing Collection dari Juice Beauty ini dirancang untuk jenis kulit berminyak, kombinasi dan kulit rawan noda. Untuk menerapkannya, Anda bisa menggunakannya di pagi dan malam hari. Oleskan lapisan tipis ke seluruh wajah atau hanya pada titik-titik sebelum menggunakan pelembab wajah.


Ingin mendapatkan serum wajah ini? Siapkan kocek sebesar $29.00 ya...




Sumber : Juice Beauty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar