Selasa, 01 Januari 2013

Rasakan Sensasi Yang Menenangkan Dari Serum Ini

[caption id="attachment_1302" align="aligncenter" width="300"]AROMESSENCE  CIRCULAROME - DECLEOR AROMESSENCE CIRCULAROME - DECLEOR[/caption]

Bekerja seharian, tak pelak lagi menimbulkan rasa pegal-pegal di sekujur tubuh. Apalagi bagi wanita, yang sebagian besar menghabiskan waktu bekerjanya dengan menggunakan sepatu hak tinggi, tentu rasa pegal akan menghantui mereka setiap pulang kerja. Tapi tenang saja, dengan adanya serum dari DECLEOR, akan membuat kaki terasa lebih ringan dan terevitalisasi. AROMESSENCE™ CIRCULAROME nama produknya.


Ini merupakan serum yang terbuat dari Savory, lemon, Lada, Cypress, Angelica dan Minyak essensial Lavender dengan tekstur halus da lembut, secara khusus diformulasikan untuk meringankan perasaan kaki berat. Serum yang 100% murni, 100% konsentrat alami,  membantu merangsang seluruh tubuh dengan mengaktifkan micro-circulation, mengurangi sensasi kaki berat. Selain itu, serum ini bebas dari pengawet dengan tidak adanya minya mineral dan juga bebas pewarna. Cukup terapkan dengan cara memijat di seluruh tubuh, khususnya dari mulai jari kaki hingga atas kaki, ia berkonsentrasi pada kaki dan terapkan sebelum menggunakan AROMA DYNAMIC Refreshing Toning Gel, dan temukan sensasi menenangkan dan ringan. Ingin mencobanya? pesan saja melalui kami..


 Sumber : DECLEOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar