Minggu, 13 Januari 2013

Pelembab Yang Bisa Meningkatkan Tekstur Kulit

[caption id="attachment_3341" align="aligncenter" width="200"]Mineral_Moisture_complex / photo from http://www.purminerals.com Mineral moisture complex. Photo from http://www.purminerals.com[/caption]

Wuih, Pelembab ini disinyalir mampu meningkatkan tekstur kulit, hanya dalam waktu kurang dari dua minggu! Wah, Sepertinya ini bisa menjadi salah satu produk wajib bagi para wanita.


Mineral Moisture Complex, merupakan sebuah pelembab malam hari yang berkerja untuk memelihara, melindungi dan meremajakan kulit Anda. Ketika Anda tidur, bahan-bahan menakjubkan seperti eksttaks birch putih, whey protein, vitamin C dan Co Enzyme Q 10 – menjaga kulit yang juga  menargetkan pada garis-garis halus, kerutan dan kerusakan lingkungan dan memerangi radikal bebas yang berbahaya.


Ditambah lagi, manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari pelembab ini, antara lain ;




  • Studi klinis yang menunjukan penurunan keriput sebanyak 30% dalam waktu 14 hari

  • Menunjukan dan meningkatkan warna dan tekstur kulit dalam waktu 10 hari

  • Menyediakan antioksidan dan perlindungan melawan radikal bebas

  • Menghidrasi dan memelihara kulit

  • Bebas pewarna kimia


Untuk penerapannya, cukup Anda oleskan pelembab keluaran PurMinerals  ini, setelah sebelumnya Anda membersihkan wajah dengan Be Firm Complete Facial Serum. Untuk mendapatkan pelembab yang menakjubkan ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar $36.00, untuk semua manfaat dan keajaiban yang diberikan, sepertinya harganya cukup sepadan. Nah, penasaran untuk mencoba?




Sumber : PurMinerals


Tidak ada komentar:

Posting Komentar