Sabtu, 12 Januari 2013

Merawat Kebersihan Dan Warna Gigi di Rumah

[caption id="attachment_2715" align="aligncenter" width="300"]Woman teeth / photo from http://www.beautyhealthwomen.com Woman teeth. Photo from http://www.beautyhealthwomen.com[/caption]

Senyum yang indah dan cantik tentu membuat kepercayaan diri meningkat. Apalagi, jika gigi Anda tampak putih, bersih dan terawat.  Tak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan gigi, Anda bisa juga dengan rajin melakukan perawatan gigi di rumah untuk pencegahan perubahan pada warna gigi. Apa saja itu?


Hindari Makanan Dan Minuman Pewarnaan


Masalah umum yang terjadi pada perubahan warna gigi seseorang ialah karena kebiasaan mereka makan dan minum. Jika Anda minum banyak kopi, anggur gelap atau cola gelap, gigi Anda akan menderita. Salah satu cara untuk agak melewati masalah ini adalah untuk selalu menggunakan sedotan saat meminumnya. . Dengan menggunakan sedotan Anda sering dapat membatasi kontak antara minuman dan gigi Anda.Selain itu, jika Anda merokok Anda akan membuat gigi Anda menjadi kuning juga lama-kelamaan.


Sikat Atau Bilas Terlalu Sering


Kebersihan mulut yang baik sangat penting untuk menjaga gigi putih dan bersih. Pastikan Anda sikat dan floss setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan plak pada enamel gigi masing-masing.


Sentuhan Pemutihan Gigi di Rumah


Meskipun  Anda melakukan perawatan pemutihan yang profesional, tapi jika Anda masih kurang rapih melakukan perawatan dirumah, bisa jadi warna gigi Anda bisa berubahh atay bernoda. Jadi, penting untuk menggunakan perawatan di rumah disamping perawatan profesional.Jika Anda merokok atau minum minuman bewarna gelap, Anda akan perlu merawat lebih sering, dengan touch ups mingguan yang diperlukan


Memilih Warna Lipstik Dengan Bijak


Jika Anda ingin gigi Anda terlihat lebih putih, warna lipstik Anda dapat membuat perbedaan. Percaya atau tidak, jika Anda mengenakan lipstik oranye atau warna dengan warna dasar kuning, gigi Anda tidak akan terlihat sangat putih. Sebaliknya, jika Anda memakai ungu, plum atau warna dasar biru lainnya, gigi Anda akan terlihat lebih putih!


Tentu, Anda mau kan memiliki gigi yang terawat, bersih dan sehat. Semoga tips diatas membantu Anda ya...




Sumber : Free Beauty Tips


Tidak ada komentar:

Posting Komentar