Rabu, 16 Januari 2013

Serum Pelawan Tanda-Tanda Penuaan

[caption id="attachment_2803" align="aligncenter" width="300"] -ana-serum_1 / photo from http://www.orlane.com http://www.orlane.com[/caption]

Dari usia 25 tahun, penuaan kulit dimulai tetapi belum menunjukan tanda-tanda dipermukaan kulit wajah Anda. Oleh sebab itu, diperlukan pencegahan aktif yang merupakan sebuah dasar dalam memerangi penuaan, yang memungkinan peremajaan sel.


Maka ORLANE menciptakan ANAGENESE 25+, sederetan produk yang melawan tanda-tanda penuaan. Salah satunya, dalam bentuk serum.


First Time-Fighting Serum ini merupakan sebuah produk inovatif untuk  perawatan kecantikan. Produk yang berdasarkan ilmu faktor pertumbuhan sel untuk melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat dari usia 25  tahun dan meningkatkan keremajaan kulit.


Jika dilakukan rutin setiap hari, mampu menghidupkan kulit dan mengungkapkan cahaya yang tak tertandingi dan meningkatkan keremajaan kulit. Dan menggabungkan faktor pertumbuhan sel pro dengan peptida spesifik untuk meningkatkan potensi peremajaan dari sel.


Cukup oleskan serum yang berharga $100.00 ini pada pagi hari sebelum penggunaan krim perawatan kulit Anda. Hmm, tertarik mencoba?


Sumber : ORLANE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar