Minggu, 06 Januari 2013

Kurangi Kerusakan Akibat Radikal Bebas Dengan Ini

[caption id="attachment_2772" align="aligncenter" width="265"]ga_agedefymoisturizer_web_p / photo from http://www.juicebeauty.com Green Apple Age Defy Moisturizer. Photo from http://www.juicebeauty.com[/caption]

Pelembab ini secara klinis teruji untuk mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dalam sel-sel kulit hingga 60% dan meningkatkan hidrasi sebesar 30%. Green Apple Age Defy Moisturizer nama produknya. Pelembab ini memuluskan garis-garis halus dan kerutan dengan lemak vitamin C larut dan peptida, sedangkan asam buah organiknya mencerahkan kulit.


Juice Beauty’s Green Apple Collection ini dirancang untuk kulit dewasa, normal, berminyak atau kering. Produk ini tidak diformulasikan untuk individu dengan kemeragan, rosacea atau kulit yang sangat sensitif.


Setelah membersihkan wajah dengan bersih, oleskan pelembab ini ke wajah secara menyeluruh dan leher serta bawah rahang. Gunakan pada pagi dan malam hari. Untuk mendapatkan produk pelembab ini, Anda cukup menyiapkan uang sebesar $45.00 saja.


Sumber : JUICE BEAUTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar