Kamis, 03 Januari 2013

Produk Untuk Perawatan Mata Anda

[caption id="attachment_1713" align="aligncenter" width="250" caption="restructure Firming eye cream / photo from http://www.kinerase.com"]restructure Firming eye cream / photo from http://www.kinerase.com[/caption]

Daerah bagian mata memang merupakan bagian dengan kulit yang tipis, sehingga membutuhkan perawatan yang benar-benar dikhususkan untuk mata. Itulah mengapa KINERASE memperkenalkan pendekatan baru untuk pengencangan yang memberikan tampilan yang secara dramatis tahan untuk daerah mata yang  halus.

Hanya dengan  Kinerase ® Restructure Firming Eye Cream yang mampu  melampaui merangsang produksi kolagen untuk menargetkan protein elastin kumparan kritis, menggabungkan hasil bukti klinis -kekuatan anti-penuaan-dari Kinetin dengan tingkat elastin-penguatan yang lebih terkonsentrasi dan teknologi untuk mengurangi kerutan.

Cukup terapkan pada wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Dengan harga $59.00, Anda sudah bisa medapatkan produk perawatan untuk mata ini. Buruan, pesan barangnya melalui kami dan rasakan khasiatnya..

Sumber : KINERASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar