Senin, 14 Januari 2013

Krim Gel Untuk Wajah Yang Mengantarkan Sensasi Dingin

[caption id="attachment_3220" align="aligncenter" width="300"]Hydraquench / photo from http://demandware.edgesuite.net / ; CLARINS Hydraquench. Photo from http://demandware.edgesuite.net / ; CLARINS[/caption]

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit normal hingga kombinasi, sepertinya cocok menggunakan krim ini. HydraQuench Cooling Cream-Gel dari CLARINS, memberikan sensasi dingin, pelembab sepanjang hari sementara menghilangkan sinar yang disebabkan oleh panas terik dan kelembaban. Dengan ekstrak buah demia dan Katafray Bark yang menghidrasi, menciptakan sebuah pelindung “micro-environment” yang melindungi kulit dari cuaca panas, polusi dan lingkungan yang ekstrim.


Adapun bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini, ialah ;




  • Ekstrak Katafray, yang mengembalikan kohesi lapisan korneal untuk mencegah hilangnya kelembaban.

  • Minyak Kacang Inca, yang secara efektif mengembalikan pelindung hydrolipidic film.

  • Asam hyaluronic, sebuah komponen alami kulit yang mampu mempertahankan hingga 1.000 kali beratnya dalam air, gunanya untuk meningkatkan hidrasi.


Setiap harinya, Anda cukup menerapkannya pada wajah di waktu siang dan malam hari. Terapkan dari mulai pusat hingga bergerak ke arah luar. Lakukan secara teratur setiap harinya dan hasil maksimal yang akan Anda dapatkan.


Krim gel ini cocok untuk Anda yang tinggal di iklim tropis.




Sumber : CLARINS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar