Rabu, 30 Januari 2013

Masih Gagal Dalam Berdiet ? Coba Cara Ini

[caption id="attachment_2488" align="aligncenter" width="150"]Woman-Scale-/ photo fom http://www.howiteasy.com Woman-Scale-/ photo fom http://www.howiteasy.com[/caption]

Anda masih sering merasa gagal ditengah rencana Anda saat berdiet ? atau malah merasa, setelah beberapa waktu melakukan diet, Anda merasa tak ada hasil? Jika iya,  bisa jadi itu karena Anda melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak Anda sadari. Menurut para ahli, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda lakukan saat berdiet, yang kami lansir dari laman The Healthy Lifes ;




  • Jangan terlalu peduli dengan berapa banyak kalori yang Anda makan, tapi lebih penting untuk makan makanan yang tepat.Makan berbagai makanan sehat, juga memutar menu sehari-hari agar Anda  tidak merasa bosan.

  • Makan karbohidrat yang lebih kompleks dengan protein,seperti tahu, kentang panggang, beras merah, biji-bijian, dada ayam, dan ikan putih. Makan semua makanan yang mengandung lemak baik seperti alpukat, buah-buahan, minyak zaitun.

  • Konsumsi sayur dan buah lebih banyak. Mengurangi tinggi kalori seperti pisang, nanas, jagung, beras putih dan umbi-umbian. Semua makanan yang seharusnya tidak digoreng.

  • Minum air putih yang cukup, cobalah untuk memiliki secangkir teh tanpa gula. Hindari minuman ringan dan jus kemasan. Hindari makanan atau minuman berlabel "Sugar Free", "Fat Free" dan "Low Fat"

  • Jangan makan makanan yang terbuat dari tepung seperti roti,mie, dan pasta.

  • Lakukan jalan cepat atau berenang selama 30-60 menit setiap hari.

  • Jangan makan sebelum tidur. Namun, jangan melewatkan sarapan, makan siang atau makan malam. Makanlah dengan porsi kecil tapi sering, berhenti makan sebelum Anda merasa kenyang.


Nah, semoga lansiran kami diatas, membantu mengatasi permasalahan yang dialami Anda. Selamat Mencoba...




Sumber : The Healthy Lifes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar