Kamis, 31 Januari 2013

Tampil Cantik Dalam 5 Menit Dengan Maybelline Volum' Express

[caption id="" align="aligncenter" width="365"]Maybelline Volum' Express Maybelline Volum' Express / photo from http://www.maybelline.com[/caption]

Seperti yang kita tahu, kosmetik merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi wanita. Kosmetik pun terdiri dari banyak jenis, bagi anda yang merasa harus menggunakan make up, maka kosmetik merupakan senjata ampuh yang mampu membuat anda tampil cantik setiap saat dalam setiap kesempatan.



Produk maskara yang akan kita ulas kali ini datangnya dari Maybelline. Produk ini merupakan produk internasional yang memiliki kualitas yang tak tertandingi dengan harga jual yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Produk ini diberi nama Maybelline Volum' Express. Alasan paling kuat yang bisa dijelaskan kepada anda adalah karena produk ini mampu membuat bulu mata terlihat bervolume dalam kurun waktu yang sangat cepat. Jadi dalam sekali sapuan, anda bisa lihat perubahan yang terjadi pada bulu mata. Jika semula anda memiliki bulu mata yang tipis, maka dalam sekejap bulu mata bisa sangat bervolume. Warna bulu mata pun akhirnya lebih menghitam dari yang anda kira.


Dengan cairan maskara yang pekat, anda bisa membuat bulu mata terlihat lebih tajam. Selain itu, dengan bulu sikat yang lembut, bulu mata anda pun akan mudah sekali terlihat lentik. Volume yang dibentuk dari bulu sikat yang berteknologi tinggi itu membuat volume bulu mata anda terlihat 8 kali lebih tajam dan lebih berisi. Cairan maskara yang dibuat dengan bahan yang berkualitas juga tidak akan terlihat kasar di bulu mata jika diaplikasikan.


Maskara Maybelline ini juga waterproof, dimana jika kita membasuh muka dengan air maka maskara tersebut tidak akan luntur. Maskara seperti ini cocok bagi anda yang memiliki aktifitas yang cukup padat. Keringat yang muncul karena panas bisa menjadi salah satu penyebab lunturnya maskara. Penggunaan maskara ini juga cukup mudah dilakukan, anda hanya perlu memastikan bahwa kondisi wajah sudah kering sebelum make up. Kemudian, saat mengaplikasikan maskara ini, pastikan anda tetap membuka mata hingga maskara ini kering. Untuk hasil terbaik, anda bisa saja menggunakan penjepit bulu mata. Jepit bulu mata anda hingga lentik, maka anda bisa tampak cantik hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.


Untuk masalah harga, maskara ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dibanding beberapa pesaing lainnya. Harga yang harus dibayar cukup murah, hanya berkisar Rp 70.000 dan anda bisa membawa teman kecil ini kemanapun anda pergi, cukup terjangkau bukan? Sebagai saran saja, bulu mata yang tajam bisa meningkatkan daya tarik mata anda. Jadi, jika anda tertarik untuk tampil lebih cantik menawan dan percaya diri, anda bisa gunakan Maybelline yang bisa didapatkan di toko-toko terdekat tempat anda biasa membeli beauty kit. Selamat mencoba!




Sumber : Ulta


1 komentar: