Rabu, 12 Desember 2012

5 Alat Perias Mata Terbaik, All in One

5 Alat Perias Mata Terbaik, All in One


[caption id="attachment_4742" align="aligncenter" width="233"]Anastasia Beauty Express (Foto: vampyvarnish.com) Anastasia Beauty Express (Foto: vampyvarnish.com)[/caption]

Menurut Glamour Magazine, cara mempercantik mata merupakan satu dari tiga belas tips yang paling dicari di dunia tahun 2012. Menurut survey yang mereka lakukan, mata yang dinilai cantik adalah seperti milik para wanita Afghanistan. Untuk memperolehnya, sapuan maskara/celak sangatlah membantu. Repot membawa macam-macam peralatan dari berbagai merk? Kini telah banyak tersedia alat perias mata all in one yang dikemas dalam satu wadah nan praktis. Tak perlu lagi berburu item perias mata satu per satu. Pertanyaannya, merk apa saja yang memperoleh hasil terbaik untuk riasan mata? Ini dia daftarnya, semoga bermanfaat!


1.       Essential Brow Kit


Merupakan satu paket berisi semua senjata untuk memperindah mata Anda. Maskara, pensil alis, celak... Tersedia dalam lima warna dan cocok untuk segala jenis riasan. Sapukan bedak pada wajah, perona pipi, serta gel pada bibir, maka sempurna sudah dandanan Anda.


2.       Sephora Brow Kit


Merk ini merupakan brow kit yang paling cocok untuk Anda yang suka traveling. Bagaimana tidak, seluruh riasan lengkap untuk mata ini dikemas dalam ukuran yang cukup kecil. Praktis, mudah dibawa, cocok untuk Anda yang suka traveling.


3.       Too Faced Brow Envy


Peralatan yang satu ini cocok untuk pemilik warna rambut/alis pirang ataupun coklat. Padukanlah kedua warna ini dan dapatkan penampilan sempurna perpaduan pirang-coklat.


4.       Urban Decay Brow Box


Brow Kit yang ini juga cocok untuk para traveler. Perbedaannya dengan Sephora yang menggunakan kemasan seperti mini bag penyimpan handphone, Decay Brow Box menggunakan kemasan kotak kecil yang berisi semua alat rias mata senjata Anda.


5.       Anastasia Beauty Express


Mau tampil cantik tapi tidak tahu caranya? Masih pemula di dunia tata rias? Tidak perlu khawatir. Anastasia Beauty Express bisa menjadi partner yang bisa diandalkan. Bagaimana tidak, di dalam kit ini, terdapat instruksi cara merias mata yang baik yang tercetak di samping kaca. Anda tak perlu khawatir lagi salah merias.


Itu dia 5 merk terbaik untuk alat perias mata. Kira-kira, mau pilih yang mana ya?




Sumber: glamour.com | luckymag.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar