Sabtu, 22 Desember 2012

Cara Atasi Kulit Keringmu..

[caption id="attachment_2693" align="aligncenter" width="270"]Skin Face. Photo from http://www.womanandhome.com Skin Face. Photo from http://www.womanandhome.com[/caption]

Setiap orang memiliki jenis kulit yang  berbeda, entah normal, berminyak bahkan kering. Nah, jika Anda kini sedang bermasalah dengan kulit kering. Di bawah ini bebebrapa cara perawatan pengobatan dan solusi bagi Anda yang berkulit kering. Apa saja itu? Simak ya..




  • Ambil ½ sendok putih telur, ¼ sendok madu, ½ sendok jus mentimun. Lalu buatlah pasta dari semua bahan tersebut, terapkan pada wajah Anda dengan bantuan kapas. Setelah mengering, bilas dengan air dingin.

  • Ambil 1 sendok multani mitti¸1 sendok susu krim, 1.2 sendok madu dan sedikit minyak. Buatlah pasta dari keempat bahan tersebut, setelah diterapkan pada wajah diamkan selama 10-15 menit, kemudian mencucinya setelah kering.

  • Ambil ¼ sendok minyak, ½ sendok madu dan 1 sendok makan “chokar”. Setelah dibuat pasta dengan bahan tersebut, terapkan dan membilasnya setelah kering.

  • Buatlah pasta dari campuran 1 sendok curd., ½ sendok madu, ½ sendok krim susu 2 sendok jus kentang, oleskan pada wajah dan membilasnya bersih jika sudah kering.

  • Minumlah air hangat dengan ditambahkan ¼ sendok teh kapulaga yang sudah ditumbuk.


Semoga, tips  diatas bisa memberikan Anda solusi bagi kulit kering Anda yaa...


Sumber : Beauty-Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar