Kamis, 27 Desember 2012

"Eight Hour Cream" si Krim Ajaib Edisi Terbatas

[caption id="attachment_1036" align="aligncenter" width="187"]pELIZARDEN1- photo from www.elizabetharden.com pELIZARDEN1- photo from www.elizabetharden.com[/caption]

Elizabeth Arden menciptakan suatu produk kecantikan dalam edisi terbatas, produk pelindung kulit EIGHT HOUR CREAM Memberikan perawatan kulit kerajaan dengan produk kecantikan yang all-in-one.


Perawatan kulit klasik yang legendaris, para perempuan di seluruh dunia menganggap pelindung kulit  Eight Hour Cream  bisa dijadikan  sebagai perawatan kulit yang paling berharga bagi mereka.


Bertahta dalam pusat koleksi, yang disimpan dalam toples ruby mereh yang berkilauan karton timbul membuat si pelindung kulit Eight Hour Cream, yang merupakan sebuah keajaiban krim yang diciptakan pada tahun 1930 oleh Elizabeth Arden untuk membuat kulit lebih halus dan melindunginya. Temukan perawatan kulit yag paling berharga dengan memiliki Eight Hour Cream koleksi terbatas ini dan rayakan keindahahan kecantikanmu.


Eight Hour Cream merupakan salah satu produk yang paling terkenal , populer dan dicari di dunia saat ini, yang dalam situs resminya dibanderol harga sebesar $ 25,00.


Sebuah perawatan kulit klasik, pelindung kulit Eight Hour Cream menenangkan Kulit,  mengembalikan, menenangkan dan membantu meringankan pecah-pecah, retak dan kulit kering. Di lain sisi, ia menenangkan dan menghaluskan bagian yang kasar, kemerahan, iritasi kulit ringan, goresan dan lecet.  Yang membuatnya begitu efektif ialah kombinasi dari petrolatum, beta-hidroksi yang menenangkan kulit dan vitamin E.


Perempuan di seluruh dunia menerapkan alat kecantikan utama ini untuk membantu melindungi kulit dari unsur-unsur (angin, matahari, asap, polusi) menghaluskan Kutikula, menghaluskan lutut. Pergelangan kaki dan jari. Tidak heran ia disebut "krim ajaib".


Eight Hour Cream pelindung kulit ini adalah pemenang dari berbagai penghargaan kecantikan Internasional, dan menjadi daftar teratas bagi para editor, ikon hollywood dan rahasia para sosialita. Tak heran banyak perempuan yang berburu produk ini, namun sayangnya produk ini susah didapatkan di Indonesia.


sumber : Elizabeth Arden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar