Senin, 10 Desember 2012

Dapatkan Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan 4 Langkah Mudah Ini

[caption id="attachment_3750" align="aligncenter" width="300"]glowing skin / photo from http://forevershe.com glowing skin / photo from http://forevershe.com[/caption]

Menjaga itu lebih sulit daripada memiliki? hmm, apa benar? Mungkin bagi beberapa hal, ungkapan  tersebut memang benar adanya. Seperti halnya dalam merawat kecantikan kulit kita. Terkadang, rasa malas dan hal lainnya menghalangi kita untuk melakukan perawatan, sehingga kesehatan kulit kita terbengkalai.


Kulit yang sehat dan bersinar merupakan sebuah tanda bagi kecantikan wanita, Nah, jika demikian Anda harus menjaga kecantikan kulit Anda sendiri. Tak perlu susah-susah untuk merawat kecantikan kulit. Cukup ikuti 4 tips perawatan kulit cerdas dari OUR VANITY untuk mendapatkan kulit bersinar.


Dapatkan wajah yang bersinar dengan melakukan 4 Langkah Sederhana, ini :




  • Memiliki tidur yang cukup  setiap harinya adalah kunci dalam rutinitas perawatan kulit cerdas dan efektif. Kurang tidur bisa menyebabkan dehidrasi kulit dan sebagai hasilnya warna kulit Anda akan menjadi kusam dan cenderung lebih banyak celah untuk pembentukan jerawat. Selain itu, spesialis merekomendasikan menerapkan jadwal tidur yang teratur dan menghindari minum minuman yang berkafein dan alkohol sebelum tidur.

  • Tak kalah penting dari memiliki cukup tidur, mengonsumi sebuah nutrisi yang tepat yang tidak kalah pentingnya dalam rutinitas perawatan kulit yang baik.  Merangkul makanan tertentu sangat bisa mendapatkan keuntungan kulit Anda. Sertakan makanan yang kaya vitamin C, omega-3 lemak dan protein untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

  • Tidak peduli usia atau warna kulit, menerapkan tabir surya secara teratur penting untuk memiliki kulit indah dan jelas. Tidak ada yang mempercepat pembentukan kerut daripada  bahaya sinar- UV .

  • Untuk memiliki kulit yang sehat dan jelas pastikan Anda mengusir rasa malas Anda. Jangan malas untuk selalu mencuci wajah Anda sebelum pergi tidur. Masalahnya adalah bahwa kulit Anda secara harfiah diserang oleh polusi udara, asap, keringat, riasan dan lebih pada siang hari, itulah mengapa sangat penting untuk menyegarkan kulit Anda setiap kali sebelum tidur untuk menghindari pori-pori tersumbat, iritasi dan jerawat.


 


Sumber : Our Vanity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar