Jumat, 07 Desember 2012

Atasi Muka Bantal di Pagi Hari Dengan Cara Ini




[caption id="attachment_4696" align="aligncenter" width="600"]Woman Splashing Water on Her Face. Image From Google Image. Woman Splashing Water on Her Face. Image From Google Image.[/caption]

 


Kini Anda tak perlu khawatir jika harus bertemu atasan dengan “muka bangun pagi” Anda. Jika Anda tahu caranya, maka itu bukan masalah bagi Anda. Caranya, ialah dengan mencuci wajah Anda dengan air dingin dan bahan dari buah-buahan segar untuk menyelesaikan krisis energi pagi hari Anda. Meskipun bangun pagi merupakan suatu keuntungan, tapi jika ada saatnya terlambat bangun, begini cara untuk mengatasinya ;




  • Paparan sinar matahari merupakan awal yang baik untuk hari-hari Anda, dimana sinar matahari dengan dosis yang cukup sangat diperlukan untuk energi pagi hari Anda. Jalan-jalan di pagi hari sangat ideal untuk hentakan endorfin sepanjang hari. Dan jika memungkinkan, seruputlah secangkir teh hijau untuk menemani pagi Anda agar terasa rileks sepanjang hari.

  • Namun, memberikan kulit Anda perlakuan yang terbaik tentu sangat baik dengan cara menjaga kebersihannya. Wajah yang bersinar bisa membuat Anda lebih percaya diri dan Antusiasme untuk melewati hari-hari. Hanya dengan menyiapkan waktu minimum 5 menit di pagi hari untuk bisa membuat kulit Anda cantik, tampaknya memang mustahil, namun itu adalah kenyataan. Semua ahli kencatikan memberikan tekanan pada tiga langkah perawatan kulit yang penting. Yakni, Pembersihan – toning dan moisturizing, yang merupakan langkah-langkah yang harus menjadi bagian dari rezim perawatan kulit setiap wanita.

  • Mencuci muka dengan air dingin dengan mengenergikannya dengan mencuci dengan buah. Mencuci wajah dengan buah-buahan segar adalah cara yang baik untuk memastikan kulit bercahaya. Buah tak hanya baik untu kita konsumsi, namun juga baik untuk kulit kita. Diantaranya ;

    • Buah bewarna merah dengan lycopene berguna untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya.

    • Buah-buahan bewarna biru dan ungu ( terutama red berries) yang kaya akan antioksidan.

    • Jeruk nipis yang memiliki reputasi untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kelebihan minyak, mengencangkan pori-pori dan menghilangkan kulit noda kemerahan.

    • Apel mengandung kolagen dan elastin yang berlimpah, yang baik untuk peremajaan kulit dan melindungi Anda dari sinar UV yang berbahaya, dimana itu adalah satu ancaman yang paling merusak kulit sehat.




Awali hari-hari Anda tanpa harus khawatir dengan kulit berminyak, jerawat dan masalah kulit lainnya dengan pembersih yang menghilangkan kotoran dari wajah Anda. Dan wewangian yang ditimbulkan dari segarnya buah akan membangkitkan Indera Anda dan berpengaruh positif terhadap suasana hati sekaligus meningkatkan fisik dan kesejahteraan emosional. Hmm, mudah bukan?


 




Sumber : Times Of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar