Minggu, 02 Desember 2012

Argan Day + Night Eye Cream Keluaran Josie Maran

Argan Day + Night Eye Cream Keluaran Josie Maran


[caption id="attachment_851" align="aligncenter" width="300"]daynighteyecream - photo from www.josiemarancosmetics.com daynighteyecream - photo from www.josiemarancosmetics.com[/caption]

Produk 2-in-1 ini melengkapi semua kebutuhan pertahanan mata kamu. Produk Ini adalah semua yang kamu butuhkan agar terlihat lebih muda pada siang hari dan melawan penuaan ketika kamu tidur, semuanya  tersedia dalam kemasan satu paket double sided ini. Argan Day Cream yang ringan membantu mengurangi munculnya noda gelap dan garis-garis halus serta menambahkan kecerahan, sementara membantu menjaga riasan mata agar tetap terlihat baik. Sedangkan  Argan Night Cream membantu mengurangi bengkak, kendur dan keriput di daerah mata. Yang membuat kencang dan menghaluskan zona mata, sementara antioksidannya membentengi kulit terhadap kerusakan di masa depan.


Josie’s Tips


Siang : Setelah membersihkan wajah di pagi hari, dengan lembut oleskan Argan Day Cream dibawah dan sekitar mata menggunakan telapak ujung jari. Terapkan di area mata sebelum kamu memakai make up sehari-hari sebagai dasar.


Malam : Sebelum tidur, terapkan secara lembut di bawah mata, perluas ke area pelipis dan tulang pipi untuk keefektifan yang menyeluruh dan maksimal.


Produk yang berbahan alami ini dihargai $68. Namun sayangnya, berdasarkan penelusuran kami via internet, produk ini masih agak susah untuk didapatkan di Indonesia. Salah satu cara untuk mendapatkannya ialah dengan memesan langsung ke situs resmi Josie Maran, www.josiemarancosmetics.com .


Sumber : http://www.josiemarancosmetics.com/shop/eyes/argan-day-night-eye-cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar