Sabtu, 29 Desember 2012

Gel Toner Keluaran Elizabeth Grant

[caption id="attachment_1175" align="aligncenter" width="200" caption="elizabethgrant / photo from http://elizabethgrant.com"]elizabeth toner / photo from http://elizabethgrant.com[/caption]

Anda sedang mencari toner gel pembersih wajah yang mampu menghilangkan sel kulit mati dan mengurangi minyak berlebih? Jawabannya bisa didapat dalam The Socializer's Daily Tone, ditambah lagi toner gel lembutnya bisa membuat kulit anda terlihat sehat, segar dan bercahaya.

Cukup menyediakan dana sebesar US$20.00, Anda sudah bisa mendapatkan produk keluaran Elizabeth Grant ini. Daily Tone ini merupakan toner gel ringan yang mampu menghilangkan kotoran tanpa membuat kulit kering.

Seperti halnya dengan pembersih lainnya, penerapannya sangatlah mudah. Untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah dan leher, cukup dengan menerapkan dengan bola kapas pada wajah dan leher setelah dibersihkan. Untuk hasil terbaik, gunakan pelembab setelah menggunakannya. Jika Anda ingin mendapatkan produk ini, Anda bisa langsung memesannya melalui situs resminya, karena berdasarkan pencarian via internet, barang ini susah didapat di Indonesia.

Sumber : Elizabeth Grant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar