Senin, 17 Desember 2012

Kunyit, Untuk Kulit Cantikmu


[caption id="attachment_3425" align="aligncenter" width="220"]Turmeric-powder / photo from http://en.wikipedia.org Turmeric powder. Photo from http://en.wikipedia.org[/caption]

Coba deh besok Anda mencari kunyit yang ada di dapur Anda jika ingin cantik. Hmm, apa hubungannya ya?


Menurut lansiran dari Times of India, ternyata kunyit juga memiliki banyak manfaat, terutama untuk mempercantik kulit Anda. Jika Anda memiliki warna kulit yang tidak merata, dan mencoba berbagai hal untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna, makan kunyit-lah yang Anda butuhkan. Kunyit bisa menyeimbangkan warna kulit yang terpancar dengan cata mengurangi jejak pigmentasi. Campur sedikit bubuk kunyit dengan jus ketimun atau jus lemon dan terapkan pada kulit. Bilas bersih setelah 15 menit, tapi harap diingat untuk melakukan cara ini setiap harinya jika ingin mendapatkan perubahan warna kulit yang signifikan.


Kunyit juga bisa digunakan sebagai lulur yang mengagumkan. Inilah mengapa pengantin di India paling suka untuk mengolesi pasan kunyit dan besan pada tubuh mereka sebelum pernikahan mereka untuk mendapatkan kulit yang super halus seperti bayi dan bercahays.


Penerapan kunyit dengan sedikit krim susu juga bisa membuat kulit lentur dan meningkatkan elastisitas kulit Anda. Yuk, dicoba..




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar