Jumat, 07 Desember 2012

Habis Liburan, Kaki Lelah? Manjakan Kaki Anda Dengan Cara Ini...

[caption id="attachment_3677" align="aligncenter" width="231"]feet-soaking-spa / photo from http://familydoctormag.com Feet soaking spa. Photo from http://familydoctormag.com[/caption]

Hmm, bagaimana dengan liburan panjang kemarin? Pastinya, bagi beberapa wanita waktu libur tersebut dihabiskan dengan berjalan-jalan untuk berbelanja, bukan?


Nah, dengan panjangnya kegiatan yang Anda lakukan, terkadang yang paling dirasakan pegal adalah kaki. Kaki yang membawa Anda beranjak dari satu toko ke toko lainnya.


Well, karena barang yang Anda incar sudah Anda dapatkan, kini waktunya Anda memanjakan kaki-kaki Anda, bukan? Jika waktu Anda kurang banyak untuk pergi ke Salon untuk merawat dan memanjakan kaki, lakukan saja dirumah sendiri. Mudah kok caranya, seperti yang kami lansir dari Times of India, begini langkah sederhananya :




  • Yang paling penting idalah menjaga supaya kaki Anda tetap bersih, karena bisa menghindari dari kerusakan maksimum. Nah, setiap kali Anda datang kerumah, pastikan Anda menggosok dan mencuci kaki Anda. Hal ini bisa menghapus bakteri yang terakumulasi dari sepatu atau sandal yang Anda pakai sehari-hari dan menempel pada kaki.

  • Jaga kuku Anda tetap bersih, hal ini sangat dianjurkan karena dengan menjaga mereka tetap pendek bisa menghindari dari segala bentuk luka dalam kasus jatuh atau kecelakaan. Terlepas dari panjang kuku Anda, pastikan Anda menghapus kotoran secara teratur dan menjaga mereka bersih dan dipangkas.

  • Nah, langkah terakhir ini tentu sangat nyaman, yakni dengan merendam kaki Anda ke dalam bak air panas. Hal ini bisa membantu menghilangkan kelelahan dan rasa sakit pada kaki Anda. Dengan merendam kaki Anda dalam bak air hangat, kaki Anda pun akan terasa lebih relaks.


Selamat memanjakan kaki-kaki Anda, yaa...




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar