Kamis, 20 Desember 2012

Tips Tetap Cantik Saat Traveling

 


[caption id="attachment_4138" align="aligncenter" width="400"]photo from : http://beauty.allwomenstalk.com Stay Beauty When Travel. photo from : http://beauty.allwomenstalk.com[/caption]

Libur hari raya tampak sudah di depan mata. Bagaimana denga rencana jalan-jalan Anda? sudah terencanakah? Libur hari raya banyak dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk melakukan traveling. Apapun kegiatan Anda nantinya, tentu ingin selalu tampil cantik, bukan?  Nah, untuk menjaga kecantikan Anda selama berjalan-jalan, di bawah ini ada beberapa tips untuk menjaga kecantikan Anda selama traveling, yang dilansir dari laman Our Vanity. Apa saja itu ?




  • Tentukan produk-produk yang Anda perlukan. Jika tempat yang akan Anda kunjungi memiliki iklim cerah maka Lotion atau spray SPF merupakan barang yang harus Anda miliki. Sisanya, tergantung dengan kulit dan jenis rambut yang Anda miliki.

  • Kulit dan rambut yang kering memerlukan pelembab. Gunakan tissue yang bersih untuk menyeka kulit di sepanjang hari bisa bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Lipbalm juga akan membantu bibir Anda untuk terlihat selalu halus dan lembab.

  • Jangan menggunakan riasan yang berlebihan. Gunakan riasan sesedikit mungkin selama perjalanan karena akan sulit untuk melakukan touch up ketika diperlukan. Tapi jika diperlukan, pakai lip gloss hingga akhir perjalanan. Hindari menggunakan foundation atau krim lainnya saat perjalanan panjang.

  • Minum cukup air dan istirahat cukup. Dengan meminum cukup air putih selama perjalanan akan menjaga tubuh dan kulit Anda dehidrasi dan menjaganya tetap halus. Istirahat yang cukup juga akan membantu tubuh Anda pulih kembali setelah melakukan perjalanan panjang.

  • Usahakan untuk membeli produk kosmetik yang berkualitas dan cocok untuk Anda meski memang harganya mungkin memang sedikit menguras kantong Anda. Pastikan membawa hal-hal yang diperlukan seperti sikat, krim wajah, pembersih dan tissue bersih. Akan lebih mudah jika barang yang Anda butuhkan ada dengan Anda.

  • Sebelum melakukan perjalanan, cobalah untuk mendapatkan semua perawatan kecantikan yang Anda perlukan. Sehingga Anda tak perlu khawatir tentang hal itu selama liburan.


Nah, sudah siap untuk liburan?




Sumber : Our Vanity



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar