Selasa, 25 Desember 2012

Masker Pemijat Wajah Terbaru dari SHISEIDO

Masker Pemijat Wajah Terbaru dari SHISEIDO


[caption id="attachment_4172" align="aligncenter" width="350"]BENEFIANCE Firming Massage Mask - Photo from : http://www.shiseido.com BENEFIANCE Firming Massage Mask - Photo from : http://www.shiseido.com[/caption]

Tubuh yang lelah memang enaknya ya dipijat. Pijatan yang lembut bisa membuat tubuh kembali segar dan siap mengawali hari-hari Anda. Tapi, bagaimana jika wajah Anda  yang lelah?


Tak hanya tubuh, wajah pun memerlukan pijatan sesekali untuk mengendorkan syaraf-syaraf di wajah. Ditambah lagi jika Anda menggunakan krim yang memang khusus diciptakan.


Ya, BENEFIANCE Firming Massage Mask adalah sebuah masker pengencang yang dipijatkan ke kulit dan menawarkan manfaat menghidrasi kulit yang luar biasa. Tak hanya itu, ia pun memiliki keunggulan lainnya yakni bisa untuk memperbaiki kerutan dan membuat kulit menjadi lebih halus dan bercahaya.


Produk keluaran SHISEIDO ini dibanderol dengan harga $48.00. Cara penggunaannya dengan cara mengelupaskan sel kulit mati yang menempel di kulit secara lembut dan butiran perawatannya yang melebur selama pemijatan dan memperbaiki tekstur permukaan kulit Anda.


Wah, jadi ngga sabar untuk dicoba ke wajah, ya?



Sumber : SHISEIDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar